Jumat, 08 Agustus 2014

hallooooo kawaaan ...!!

perkenalkan nama saya Mochammad Milchan, saya lahir di kota tercinta kota kudus, tanggal 3 juni 1996, hobi saya main plastation...! hehehe.. selain itu saya juga senang membaca buku-buku islami, novel, cerpen, terutama yang bertema cinta...! hehehe.. maklum lah anak muda..!film kesukaan saya adalah "NARUTO SHIPUDDEN" dan film-film lain yang bertemacinta dan super hiro..! warna kesukaan saya adalah warna hijau dan biru..! cita-cita saya adalah menjadi seorang guru karena menurut saya guru adalah pekerjaan yang mulia.............!!
motto hidup saya adalah " LIHATLAH ORANG YANG BERADA DI BAWAH KALIAN DALAM HAL DUNIA DAN LIHATLAH ORANG YANG BERADA DI ATAS  KALIAN DALAM HAL ILMU "..!  emmm,, sekian dari saya ..!! salam kenal dan semoga bahagia di dunia dan di akhirat..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar